Sunday 31 July 2016

Nyari Pokemon itu Kaya Nyari Jodoh


Pokemon Go

Siapa sih yang ngga kenal sama permainan Pokemon GO? Yo’i, game berbasis GPS dan berteknologi AR yang keren abis ini mendadak menjadi salah satu game terfavorit yang dimainin baik oleh anak kecil sampe orang dewasa di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Tapi ngga, yang bakal gue bahas kali ini bukan permainan Pokemon Go-nya. Yang bakal gue bahas kali ini, bahwa sebenernya Permainan Pokemon Go ini sama kaya Nyari Jodoh.


Ngga percaya?



Nyari jodoh itu kaya nyari Pokemon. Kalo cuman duduk diem di rumah dan ngga berusaha, kalian ngga bakal bisa nemuinnya.

Nyari jodoh itu kaya nyari Pokemon. Nemu atau ngganya Pokemon yang kita incer, tergantung jalan mana yang nantinya kita pilih.

Nyari jodoh itu kaya nyari Pokemon. Meskipun kita udah ada di jalan yang bener, tapi kalo kita dateng terlambat, maka kita tetep ngga bakal bisa nemu.

Nyari jodoh itu kaya nyari Pokemon. Udah ada di jalan yang bener, udah di timing yang tepat, udah nemu pokemonnya, tapi kalo salah “lempar senjata”, dia bakal kabur.

Nyari jodoh itu kaya nyari Pokemon. Untuk dapat Pokemon dengan Combat Power yang hebat, pertama-tama kita harus naikin ‘level diri sendiri’ dulu.

Nyari jodoh itu kaya nyari Pokemon. Mungkin kalian bisa curang dengan make Fake GPS. Tapi yang namanya curang pasti suatu saat kalian akan tetep kalah, dan di banned sama server.

Nyari jodoh itu kaya nyari Pokemon. Meskipun udah cape-cape naikin level gym, kalo kalah cepet bakal lebih duluan diisi orang lain. Temen satu team pula.

Nyari jodoh itu kaya nyari Pokemon. Meskipun kalian udah ketemu ratusan Pokemon, tapi pasti hanya satu yang terbaik yang bakal jadi favorit kalian.

Tapi inget, sekali kalian udah nemu jodoh yang tepat, jangan sampai kalian kaya Pokemon GO. Iya, Yang “transfer” pokemon yang udah di punya. Karena nemu Pokemon lain yang Cp-nya lebih tinggi.


Ciao!

Bagikan

Jangan lewatkan

Nyari Pokemon itu Kaya Nyari Jodoh
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 comments

Tulis comments

Jangan lupa ngomen ya, tapi ngomennya jangan di lampu merah, entar di Razia SatPol PP. Ciao!