Tuesday 20 September 2016

Aku tau kamu tau.

Aku tau, kamu berharap dipertemukan dengan lelaki yang bisa terus berada di sisimu.
Yang setia memberi tatapan kebahagiaan, setiap kali kamu melakukan sesuatu yang membanggakan

Aku tau, kamu berharap bisa bersama dia yang selalu ada.
Yang membuatmu tetap berdiri tegar dengan sandaran bahunya, setiap kali kamu merasa keberadaanmu tidak berguna.

Aku juga tau, kamu berharap bisa bersama dia yang kuat.
Yang bisa membantumu mengangkat beban berat, dan meringankan setiap langkah kaki yang kamu buat.


Tapi, satu hal yang aku juga sangat tau.
Dari semua keinginanmu, aku hanya sebagian kecil mimpi yang takkan pernah mungkin jadi kenyataanmu.

Bagaimana bisa aku menjadi sang pangeran, jika bahkan untuk menatapmu pun aku merasa tidak memiliki kekuatan?

Bagaimana bisa aku menjadi sang pelindung, jika hanya untuk memanggil namamu aku selalu urung?

Aku hanya serangga kecil yang mengintip keindahanmu disela-sela kerumunan manusia, tanpa pernah berani singgah dan memilikinya.

Aku hanyalah seorang pemimpi gila.
Yang selalu berharap bisa menyapu setiap kesedihan yang mengalir dari mata indahmu yang penuh luka.

Aku hanyalah seorang pengecut, yang cuma bisa mendukungmu dari kejauhan, dan berharap kamu bisa tegar hanya dengan sebuah doa yang selalu kupanjatkan.

Karena, aku tau kamu tau, kita hanya ditakdirkan untuk menemukan, bukan untuk mendapatkan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Aku tau kamu tau.
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

4 comments

Tulis comments
avatar
20 September 2016 at 18:50

Dia tahu kalau kamu tahu bahwa dia tahu. #TolongAbaikan #GregetLiatJudulnya

Reply

Jangan lupa ngomen ya, tapi ngomennya jangan di lampu merah, entar di Razia SatPol PP. Ciao!