Monday 9 September 2013

XI-A4? Ogre family!

Oke. Gue ngepost lagi. Dan, ini post ke empat gue yang masih dalam suasana ber-galau-ria-karna-abis-diputusin. Ngenes? Banget.
Yah, tapi kali ini gue ngga akan bahas masalah putus putus galau galau nangis nangis lagi. Ngga ko. Ngga dikit maksudnya :|
Hahahaha.
Serius ngga ko.
Oke. Gue lagi keranjingan ngeblog lagi nih. Ya, jadi gue pengen ngepost lagi. Yah. Jiwa hasrat menulis gue mulai tumbuh lagi. Walaupun tulisan gue ngga berubah sejak sd. Masih aja jelek.
Makanya. Gue bersukur banget jaman sekarang udah ada keyboard. Gue ngga kebayang gimana kalo blog gue ini isinya tulisan tangan. Jangankan ngebaca. Ngeliat sekilas aja bikin mata minus ini :| #okelupakan
Nah. Karna gue lagi rajin rajinnya ngeblog. Dan dari judul udah keliatan. Iya, kali ini, gue akan bahas tentaaaaaaaang......... kelas baruuu *lalu terdengar lagu jesse mccartney - tell her dikejauhan* #salahputer #nangislagi #okeskip
Yoi. Seperti biasa. Antara bulan juli - agustus emang saatnya kenaikan kelas. Dan. Yaiyalah. Gue naik.
Tapi jujur, gue agak kecewa. Gue emang naik kelas. Tapi, kelas baru gue bukannya lebih tinggi. Malah lebih rendah dari kelas lama gue. Ngenes kan? Gue pengen nangis. Huft. :| #iyainaja
XI-A4
Ga kerasa. Gue udah kelas XI aja. Ga kerasa juga gue udah hidup 16 tahun aja. Dan ga kerasa juga gue udah jomblo 3 minggu tapi masih ngga bisa move on. #nangislagi #okeskip
Kembali ke topik.
XI-A4
kalo dibaca sama anak alay. Jadi Nyi-aa. Aneh ya? Iya.
Oiya. Kembali ke topik lagi.
XI-A4
Kalo dibaca sama orang yang ngga ngerti romawi. Jadi ksi-a empat.
WOY
Iya iya. Kembali ke topik(lagi dan lagi)
XI - A4
Sebelas - IPA 4
Kelas sebelas.
Jurusan IPA.
Kelas ke empat.
Udah. Gitu aja.
WOY!!!
Oke. Maaf. Gue khilaf :|
XI - A4
Yap. Gue masuk jurusan IPA. Gue juga bingung. Kenapa bisa ya? Tapi gue positive thinking aja. Mungkin guru guru pada mikir muka gue mirip jamur langka. Atau amoeba berkaki tujuh gitu. Mungkin. Iya mungkin.
Yah. Tapi atas segala itu. Gue bersyukur banget sama kelas baru gue ini. Seperti yang udah gue bilang. Kelas baru gue letaknya lebih rendah. Yah. Lebih tepatnya sih. Terpencil. Oleh karna itu. Guru guru jadi jarang masuk. Biasanya sih males. Kan kelasnya jauh. Jadi otomatis jarang belajar. Dan karna terpencil juga. Jadi bisa bebas ngapain aja. Sumpah, enak banget.
Jadi jangan kaget kalo pas ngga ada pelajaran. XI-A4 jadi sunyi.
Bukan, bukan karna pada belajar masing masing.
Kita kita.........  pada tidur.
Yah, tapi gue ngga pernah tidur di kelas sumpah. Kalo yang lain tidur. Kerjaan gue cuman nidurin yang ngga bisa tidur.
Nina bobo-in maksudnya :|
Oke. Selain lokasi-nya yang strategis. Alasan lain kenapa gue bersukur banget masuk XI-A4 itu. Entah jodoh atau gimana. Dari 7 kelas kelas X dulu. Orang-orang-aneh-nan-gila-lagi-kocak-dan-mesum tergabung jadi satu di XI-A4 ini. Bisa kebayang kan gimana serunya ini kelas?
Nah. Karna orang orang di XI-A4 ini aneh-gila-kocak-lagi-mesum. Maka dinamailah kelas XI-A4 ini jadi OgreClass. Dan anggota kelasnya terkenal sebagai OgreFamily. (( Gue juga bingung hubungannya apa. Gue cuman nulis aja. Yang penting post gue panjang lah :| ))
Tapi tenang. Anggota kelas XI-A4 ngga ijo, gede, dan doyan mandi lumpur sama ngemil mata ko. Serius ngga. Ngga salah maksudnya :|
Yah.
Kalo mau tau lebih lanjut. Follow aja akun twitter kita ya di......... oiya. Kita belum bikin. #krik
Yaudahlah. Intinya. XI-A4 itu. Kelas paling keren di @sman_duta
Yaudahlah. Sekian dulu post kali ini. Udah kepanjangan nih. Kalo mau yang lebih panjang. Silahkan nemuin ma erot aja :|
Sekian dan terima amplop. Terima kasih maksudnya :))

Bagikan

Jangan lewatkan

XI-A4? Ogre family!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Jangan lupa ngomen ya, tapi ngomennya jangan di lampu merah, entar di Razia SatPol PP. Ciao!