Saturday 6 September 2014

FAN 2014 (part 3)

Tuhkan udah part 3. Gue curiga ni postingan beneran bakal nyaingin sinet Tendangan si Madun nih.

Btw, mungkin kalian pada bingung. Kenapa gue mau repot nulis cerita sepanjang ini?

Yah. Soalnya kan, ngga selamanya memori kita abadi, dan ngga selamanya mulut kita bisa berbunyi. #ceilah.

Jadi gue abadikan aja nih cerita lewat tulisan. Kan tulisan itu media informasi yang tak lekang oleh waktu. #ceilahlagi #iniapa

Oiya, sekalian biar cerita ini bisa disebar luasin. Kan siapa tau nanti seseorang liat potensi gue. Terus ngajakin bikin buku. Siapa tau :| #iningarep

(Tulisan di atas cuman buat manjangin post ini. Yo'i :|)

-------

Kalo kalian pikir besoknya gue masih sakit-sakitan.
Ngga bro!

Setelah tau pagi itu seluruh peserta cowo & cewe disuruh senam pagi di taman utama. Yah, radar jomblo karatan gue pun berfungsi. Gue langsung seger bro. Parah emang ini tubuh. Ngga bisa denger cewe dikit. Langsung sehat :|

Btw. Gue ngga akan nyeritain pas senamnya gimana. Wong cuman gerak-gerakin badan, apa yang mesti diceritain :|

Langsung aja.
Sehabis senam. Kita sampai di acara utama pertama. Pembukaan.

Disana akhirnya kita bisa ngumpul sama semua temen-temen super dari seluruh penjuru Indonesia. #SalamSuper #BukanMarioTeguh

Acara itu juga dihadirin sama Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, ibu Linda Amalia Sari.
Kita salaman & foto sama beliau.

Terus, di acara pembukaan ini juga ada pentas seni yang ditampilin sama panitia. Ada kesenian jakarta 'palang pintu', tari tradisional, orkestra, sama paduan suara. 
Acara pembukaannya keren pokoknya!

Sehabis acara pembukaan. Kita sholat jum'at. Tepatnya di mesjid Pangeran Dipenogoro. Masih di dalam TMII.

Nah. Disitu gue nemu sesuatu yang jauh lebih keren!
Cuman di Jakarta bro, sholat jum'at, tapi khotibnya ada di tv!!
Gila sumpah. Gue baru ketemu yang ginian disini. Entah mungkin karna gue udik, atau gue emang katro. Pokoknya keren!!.____.

--------
Oke. Setelah baca ulang bagian di atas. Akhirnya gue sadar betapa udiknya gue. 
--------

Nah, yang bikin gue lebih kaget lagi. Acara berikutnya itu, pemberian materi yang disampein oleh PANDJI PRAGIWAKSONO!! sama Anies baswedan......... 
(Gue ngga tau Anies itu siapa)
UWOH KAN??

Entah mimpi apa gue bisa ketemu bahkan sampai salaman sama Pandji.
Kita denger cerita hidupnya, cerita kenapa dia milih stand up comedy sebagai penyampai aspirasi, sampai masukan-masukan keren gimana menghadapi hidup.
Pokoknya hari itu hari ter-Epic dalam hidup gue!!

(Anies baswiedan gimana? Yah gitulah. Kata temen-temen dia itu capres. Tapi kok kemaren ngga nyalon ya? :| #okeskip)

Oke lanjut.
Nah, malamnya kita dapet materi lagi. Tapi kali ini materinya lebih santai. 

Disitu kita dikasih tau. Ternyata ada loh SosMed khusus anak-anak FAN. (Buat seluruh anak indonesia lebih tepatnya).
Nama SosMednya itu Statusfan.

Seperti sosmed lain, kita bisa nge-Add temen kita, bisa nambah temen baru juga, bisa ngobrol rame-rame. Keren pokoknya .___.)
(Add gue ya, usernamenya nukahanif)

Nah. Sehabis materi StatusFan. Kita dikasih tau kalo besoknya kita bakal diajak jalan-jalan ke Monas, Dufan sama Ancol. Yeaaaah!

Mau tau ceritanya? Tunggu FAN part 4 yaaa~

#lagilagibersambung #nukasenengPHP

Baca juga:
FAN 2014 (part 1)
FAN 2014 (part 2)

Bagikan

Jangan lewatkan

FAN 2014 (part 3)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 comments

Tulis comments
avatar
7 September 2014 at 04:28

Gak kenal anies baswedan kali aja emang belum kenalan, iya kan? :D

Reply

Jangan lupa ngomen ya, tapi ngomennya jangan di lampu merah, entar di Razia SatPol PP. Ciao!