Thursday 8 May 2014

FAN 2014 (Part 2)

Akhirnya kesampean juga bisa ngetik postingan panjang. Udah part 2 bro. 5 part lagi jadi Cinta Fitri nih. Yo'i.

-----

Lanjuuut~

Kejadian tanggal 10 itu merubah hidup gue. Gue jadi pinter menabung, rajin sholat, suka salto dipinggir kali. Ngga ada hubungannya kan? Yah, gue cuman pengen manjang-manjangin post ini. #heh

Okeskip.

Jadi, tanggal 10 itu hari pertemuan yang menyenangkan. Tapi sekaligus harus jadi perpisahan yang menyakitkan. #ceilah

Gimana ngga. Kita semua berasal dari 12 kabupaten berbeda. Ya, LDR bro :|

Yah, demi mempererat persahabatan, dan menyambung silaturahmi(?). Kita pun tukeran nomer dan pin BB. Tenang, kita ngga tukeran surat tanah kok, emangnya pegadaian?

Terus, entah apa yang dia pikirin, si yang paling kecil, Tirta. Ngusulin buat bikin grup BBM. Kita sih setuju aja. Dibikinlah grup, dengan nama "FAD KalSel". Yap. Jadilah keluarga baru kita. \(´▽`)/

Ya namanya juga LDR, dan ngga bakal bisa konsultasi langsung, jadi terpaksa semua kita lakuin disitu. Dari nyiapin persiapan FAN, cuman ngobrol, sampe...... ngegosip. (Hasilnya? Gue digosipin sama ******-___-)

20 hari berlalu. Kita pun akhirnya ketemu yang namanya 1 Mei! Yeah!
(Ini kenapa jadi mirip diary gini ya?-___- #okeskipbagianini)

(Btw, gue ngga bakal ceritain kita teriak-teriak pas pesawat take off kok. Ngga bakal. Hih!)

Akhirnya kita nyampe di Jakarta.
Yah, dikarenakan ini pertama kali gue ke Jakarta. Pasti kalian mikir hal yang pertama gue lakuin pas sampe itu pasti makan.
Idih, enak aja.
Ngapain jauh-jauh ke jakarta cuman buat makan? 
Gue ngga sekatro itu!

Gue mah......... iya, gue makan :|

Parahnya lagi sih. Jauh-jauh ke Jakarta, cuman buat makan. Makannya nasi Padang pula. #inifakta :|

Lanjut~

Abis makan, kita langsung jalan aja ke TMII.
Di perjalanan, ngga tau siapa. Ada yang ngomong ginian:

"Wih. Jakarta juga bisa hujan ya"
"Wih, di Jakarta ada layangan juga ya"

Yah, gue sih maklum aja. Soalnya ini mobil isinya orang katro semua. #heh. 

Tapi yang lebih parah lagi. Ada yang ngomong:

"Wih, di Jakarta orang-orang juga pada nafas ya"

KITA DI JAKARTA WOY. BUKAN DI MERKURIUS. MATI AJE LU Щ(TATЩ) 

Oke. Maaf gue emosi. :|

Sesampainya kita disana. Kita disuruh registrasi. Dan langsung dikasih segala macem, dari tas, jaket, baju, handuk, sabun, sampo, sampai sikat gigi.
Yang bikin kita semua ngomong:  "KENAPA NGGA BILANG KALO DIKASIH. KAN KITA NGGA PERLU BAWA BERAT BERAT DARI KALSEL WOY"
Ngga kok. Kita ngga teriak-teriak. Cuman marah-marah aja :3

Okeskip. Sekali lagi gue marah dapet piring cantik ini.

------
(Gue juga ngga akan cerita masalah HP gue ketinggalan di mobil, karna kebiasaan naroh di kantong mobil kok. Sumpah, sedikitpun gue ngga bakal nyeritain itu)
------

Sehabis registrasi. Kita dianter ke Hotel(atau lebih tepatnya asrama) masing-masing. Sebenernya sih, jadwalnya kita disuruh istirahat. Tapi ya, namanya orang ngga pernah ke TMII. Kita malah jalan-jalan.___.

Acara pertama mulai tepat abis makan malem. Sekitar jam 8 lah. Dan tanpa diduga. Gue kena maag + masuk angin gara-gara jalan sore tadi. Sialan yah. Tapi ketebak sih. Masalah apapun. Pasti gue yang sial duluan :|

Jadi, malam pertama yang harusnya indah itu. Gue abisin dengan obat, dan badan yang ngga bersahabat.

-----

#tbclagi #seeya

Bagikan

Jangan lewatkan

FAN 2014 (Part 2)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Jangan lupa ngomen ya, tapi ngomennya jangan di lampu merah, entar di Razia SatPol PP. Ciao!