Monday 11 August 2014

Tentang perpindahan.

Yeah, bisa ngepost lagi.

Oiya, Ini bukan post serius kok. Cuman pengen curhat gitu. Jadi bacanya selau aja ya, sip.

Kalo mau sambil tiduran atau ngemil juga boleh.

Atau, kalo kalian cewe cakep yang jomblo, add line nukahanif juga boleh kok. Serius.

Atau, oh oke maaf keterusan :| 

---batas absurd---

Kalian pernah merasa berada di tempat yang salah? 

Atau, pernah merasa ngga jadi diri sendiri?

YAP. SAYA JUGA.

Perpindahan.

Seperti yang Raditya dika pernah bilang, hidup adalah segala hal tentang perpindahan.

Perpindahan usia, perpindahan posisi, perpindahan tempat, sampai perpindahan hati.

Dan iya, gue setuju. 
(Radit bilang kulit tapir betina kini ada ekstraknya aja gue setuju sih)

Nah, tapi walau setuju, gue adalah tipe yang susaah banget buat nerima perpindahan. Yah, bahasa kerennya Unmoveonista galauaddict  alias "susah move on". Yah itulah pokoknya. :|

Oke, contohnya aja,
Walau udah masuk usia "dewasa", gue orangnya childish gila. Absurd gitulah.

Saking anehnya, kejomblo-akut-an  gue pasti selalu dikaitkan sama keabsurd-an gue ini.

Iya, ibarat kata, survey membuktikan. 5 dari 10 temen gue bilang "lo aneh sih, makanya jomblo".

5 sisanya? Mereka bilang "bener tuh". :|

Kalo boleh jujur, gue selau-selau aja. Ngapain coba percaya sama mereka? Toh buktinya, gue ngga jomblo......... gue single :| 

Eh tapi serius, gue absurd gini bukan karena kelamaan jomblo, apalagi gara-gara kegigit kodok naruto. Yah, gue sih cuman ngerasa udah nyaman sama diri gue yang ini.

"Ngapain berubah jadi dewasa dan membosankan, kalo kita bisa kaya anak kecil yang ngelakuin segala hal dengan gembira! Huwala!" - Nuka, 17 tahun, jomblo senior.

Beuh. Super sekali :| 

-

Oke. Contoh lainnya, perpindahan hati. 

Iya, gue adalah tipe yang susah move on dalam hal perasaan.

Bukan, gue bukan susah pindah dari mantan. 

Gue susah pindah.........  dari tittle jomblo. Ngenes? Banget.

Yah.Tapi yang namanya perpindahan. Pasti terjadi. 

Mau ngga mau, gue harus mulai mendewasakan diri. 
Mau ngga mau, gue harus move on.
Mau ngga mau, gue harus nyadar umur dan jadi normal.

Yang dulunya belajar cuman dari sekolah sampe pulang. Sekarang berenti belajar cuman pas tidur.
Yang dulunya kalo ketemu temen nanya kabar. Sekarang nanya pengen kuliah dimana.
Yang dulunya jomblo. Sekarang......... masih.

Yah, itulah hidup, ngga selamanya sebuah perpindahan bakal berlangsung lembut kaya bolu buatan emak gue.
Dan ngga selamanya pula perpindahan itu ngga ada artinya kaya figuran di kaleng khong guan.

Emang kadang hal yang kita terima ngga sesuai dengan yang kita ingin.

Satu hal yang pasti, perpindahan pasti terjadi.
Tinggal kita yang memilih untuk mundur dan mati.
Atau maju mencari hal baik baru guna perbaiki diri.
Beuh asek.

Dan, inilah kita. Dengan perpindahan yang semoga ada hikmahnya. 

My new class! Ahak!
(And i hope it will be as comfort as our old class)

Oiya. Baca juga cerita tentang XI IPA 4 (tahun kemaren) disini.
XI A 4? Oger Family!

Bagikan

Jangan lewatkan

Tentang perpindahan.
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

3 comments

Tulis comments
avatar
11 August 2014 at 02:53

Semangat terus ya kakak! "Perpindahan" itu nggak bisa dihindari. Karena itu menjalani hidup harus sabar. Hehehe.

Reply
avatar
11 August 2014 at 04:45

Yo'i banget.

Btw, thanks udah mampir ^^

Reply
avatar
15 August 2014 at 20:31

Tanpa perpindahan hidup kita datar-datar aja :D

Reply

Jangan lupa ngomen ya, tapi ngomennya jangan di lampu merah, entar di Razia SatPol PP. Ciao!