Sunday 21 April 2013

JJYSNDLTMTASZ (?)

Bingung liat judulnya? Hahaha ngga ko, gue bukan lagi mau promosi produk penghilang pakaian, apalagi pemutih panu.

jadi gini, akhir akhir ini kan, blog gue yang cetar membahayakan(?) ini terbengkalai lagi, nah gue sih pengen ngepost terus, tapi masalahnya, gue bingung mau nulis apa. -___-

Tapi alhamdulillah, disaat-saat yang membuat resah dan putus asa ini. Tiba-tiba datanglah hujan yang menghidupkan lagi kota ini #salahscene , eh maksudnya  tiba tiba muncullah ide buat cerita masalah temen-temen absurd gue di sekolah.
Atau biasa disebut juga JJYSNDLTMTASZ ._.)/ <~ ini topik terakhir yang bisa gue pikirin

Jadi disekolah gue yang cetar ini(@Sman_duta) gue punya temen temen(aneh) yang biasanya nongkrong deket lapangan tenis meja tiap abis sholat zuhur, nah maka dari itu gue sebut perkumpulan ini sebagai:

JJYSNDLTMTASZ
( Jomblo Jomblo Yang Suka Nongkrong Deket Lapangan Tenis Meja Tiap Abis Sholat Zuhur )

Agak aneh juga sih namanya, ya itu cuman nama sementara yang gue bikin buat namain grup itu, sebenernya sih bukan kaya grup, geng, kelompok, ato organisasi sih, ya cuman sekumpulan jomblo jomblo aneh yang kurang kerjaan-___-

Nah, JJYSNDLTMTASZ ini anggota tetapnya sih ada 4, yang lain kadang kadang ada yang ngikut nongkrong, ya tapi ga serajin yang 4 ini 8-) #apaini

Ini dia 4 orang absurd yang jadi anggota tetap JJYSNDLTMTASZ-___- :

1. nuka (@nuka_hn)
Wah, nuka ini yang paling ganteng dan rajin menabung di JJYSNDLTMTASZ #digampar
Dia penganut jomblo aliran keras yang lebih sering ngaku single daripada jomblo, karna dia punya prinsip "jomblo=ga laku laku, sedangkan single=ga pengen laku" #okesip
Dia hobi main rubik sama baca komik. Dan yang pasti dia selalu menjunjung tinggi cita-citanya yaitu jadi penulis yang terkenal (amin amin ya rabbal alamine)

2. Abdi (@abdibernard)
Keliatan kan dari username nya? Yap, dia emang yang paling aneh dan paling gila di JJYSNDLTMTASZ, yang gue tau sih dia satu satunya anak band metal yang kelakuannya lebih mirip penyanyi dangdut. Dia juga salah satu parasit paling terkenal di sekolah gue(gue juga salah satunya sih) , Tapi gue salut sama dia, karna walau gila gitu, dia orangnya playboy (dia yang bilang). Tapi tetep aja orangnya aneh dan ga tau malu, tapi sukur, berkat dia JJYSNDLTMTASZ ga pernah sepi ( ._.)/

3. Dani (@MuhTriHamdani)
Dani ini anggota termuda, tapi juga tertinggi di JJYSNDLTMTASZ. Dia juga penganut paham jomblo sejati  kaya gue, tapi bedanya dia punya 'seseorang' yang emang sama sama komitmen ga mau pacaran (gue merasa tersingkir) , sama kaya anggota anggota JJYSNDLTMTASZ yang lain, orangnya juga agak...... <~ (isi sendiri) haha ngga ko, dia ga separah kita kita, ya mungkin dia yang paling waras, malah dia itu yang paling pinter di JJYSNDLTMTASZ (padahal rata rata nilai dia sama gue cuman beda 0,1) selain itu, dia juga bercita-cita jadi penulis, tapi sampe sekarang dia ga pernah publish tulisannya. Kasian.

4. RiFk1 (@rifkirinuzan)
Dhi4 1ni an990ta JJYSNDLTMTASZ YaN9 P4lInG  ehukALAYehuk....... S3beNerNxa s1Chh gHue, 4bD1, aMah d4N1 4waLnXa gga T3riMa sMa k3LebIHaNxa ntuu, taP1 L4mA l4Ma kiT4 IkHlas1n ajJa d3ch, s04LnY4 k45iaN, dan alhamdulillah setelah beberapa waktu dia bergaul bareng kami, dia akhirnya sadar dan sekarang dia udah ga alay lagi. Sebenernya sih dia anggota terganteng di JJYSNDLTMTASZ(dia yang ngaku ngaku) *muntah*
yah, tapi karna dikurangin dengan tingkat ke 4laY-annya dia jadi yang paling bawah *terdengarlah sorak sorak kemenangan*

Yap, itulah 4 anggota JJYSNDLTMTASZ yang aneh bin absurd, mau tau lebih lanjut? Follow aja twitter kita. \(´▽`)/ #teteppromosi

Catatan:
Sumpah, gue nulis bagian alay itu hampir 10 menit......... melihat susahnya jadi alay, gue bersyukur banget gue bukan anak alay ( '-')/

Bagikan

Jangan lewatkan

JJYSNDLTMTASZ (?)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Jangan lupa ngomen ya, tapi ngomennya jangan di lampu merah, entar di Razia SatPol PP. Ciao!